Minggu, 13 Maret 2016

Siapakah Dia ?

Sunyi senyap tak ada suara
Gelap gempita tak ada cahaya
Dimanakah semua orang?
Takut
Aku takut sendirian

Dengan ragu
Kulangkahkan kakiku perlahan
Menerawang kegelapan
Demi mencari cahaya terang

Aku takut gelap
Aku takut sendiri
Aku tak mau sendiri

Namun tiba-tiba
Tanganku tersentuh
Ada yang menggenggam tanganku
Memegang erat tanganku
Menuntunku melangkah pasti ke depan

Perlahan tubuhku mulai dirangkulnya
Didekap aku dalam hangat tubuhnya
Menyelimutiku dengan ketenangan
Memberiku kedamaian hati

Siapakah dia?
Sosok malaikat yang menyelamatkanku
Mengangkatku dari kegelapan
Mendampingiku dalam keterpurukanku

Siapakah dia?
Pahlawan sejati hidupku
Selalu setia menemaniku
Selalu siap mengangkatku dari keterpurukan
Selalu siaga menerangiku dari kegelapan

Selalu sedia medorongku untuk melangkah pasti

Siapakah dia?
Malaikat hidupku
Pahlawan sejatiku yang tiada taranya

Dia
Dia tak lain lagi
Dia adalah ayahku
Ayahku tercinta yang tak akan pernah tergantikan 

Angie Michaela Marella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar